Politik

Zulhas Menang, Ini Kata Helmi Hasan

BETVNEWS – Zulkifli Hasan atau yang kerap disapa Zulhas kembali terpilih menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional periode 2020-2025.

Beragam ucapan selamat pun disampaikan dari para pengurus partai berlambang matahari tersebut, Ketua DPW PAN Bengkulu Helmi Hasan yang juga adik kandung Zulhas pun turut mengucapkan hal yang sama, dan mendoakan kepemimpinan Zulhas bisa membawa kebaikan bagi Indonesia.

“Atas terpilihnya bang Zulkifli Hasan menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PAN periode yang kedua, semoga Allah SWT jadikan kepemimpinan beliau membawa kebaikan bagi PAN dan NKRI tercinta,” ujarnya.

Sementara itu, kemenangan Zulhas ini sendiri tak terlepas dari dukungan sejumlah pihak termasuk dari masyarakat Bengkulu dan seluruh kader.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu terutama dan seluruh kader serta simpatisan partai atas segala doa dan dukungannya,” tambah Helmi.

Helmi pun mengingatkan kader PAN agar tak terlalu merayakan kemenangan Zulhas secara euforia, karena hal yang paling penting ialah memenangkan hati rakyat.

“Perjuangan baru dimulai, perjuangan sesungguhnya bukan memenangkan ketua umum PAN, tapi memenangkan hati rakyat, seluruh kader harus bisa memberikan kebaikan kepada masyarakat,” tandasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *