Honda, Otomotif

Workshop Racing dan Gathering Komunitas CBR150R

BETVNEWS,– Komunitas Honda CBR150R di Bengkulu mengadakan rolling city dengan workshop racing dan gathering Komunitas CBR150R. Dihadiri 20 rider Honda CBR150R dan anggota dari Paguyuban Motor Honda Bengkulu, para peserta akan diedukasi mengenai kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada Sepeda Motor Honda CBR150R. Honda CBR150R dikembangkan oleh Astra Honda Motor tentunya dengan memperhatikan penerapan teknologi dan sisi kemudahan modifikasi.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

“Harapan kami, setiap Komunitas Sepeda Motor Honda dapat menjadi percontohan terkait dengan Safety Riding yang wajib dilakukan saat berkendara sepeda motor. Melalui anggota komunitas inilah kebiasaan Cari Aman bisa disebarluaskan kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *