Headline, Kota Bengkulu

Wina Ditemukan Terkubur Tanpa Busana

BETVNEWS – Sempat dikabarkan hilang, Wina Mardiani seorang mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Bengkulu, Minggu (8/12) sore ditemukan tewas dalam kondisi sudah terkubur di belakang kosannya di Pondokan Reza yang berada di Rt 1 Rw 1 Jalan WR Supratman Kelurahan Beringin Raya. Jenazah ditemukan terkubur dengan kondisi kepala tertutup karung dan kaki terikat.

Ketua Rt 1 Rw 1 Elhariani mengatakan, awalnya dirinya mendatangi keluarga korban yang berada di kosan korban untuk menanyakan perkembangan pencarian korban. Tak lama kemudian pihak Rt berinisiatif mencari penjaga kosan, namun penjaga kosan sedang pergi ke daerah sumatera selatan, lantaran mertua istrinya sedang sakit. Dari sinilah akhirnya timbul kecurigaan.

“Saya mendatangi keluarga korban, saya juga menanyakan penjaga kosan, lantaran tak melaporkan adanya orang hilang, akhirnya saya dan keluarga mencari korban, di sekitaran rumah penjaga ditemukan sendal milik korban dalam kolam yang kosong, ditelusuri lagi kami menemukan ember, sekop, cangkul, berjarak sekitar 10 meter terlihat adanya tumpukan yang mencurigakan, setelah digali akhirnya korban ditemukan dengan posisi kaki terikat, kepala terbungkus karung dan tanpa busana,” ujarnya.

Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(@panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *