Mukomuko

Warga Ujung Padang Ditemukan Membusuk

BETVNEWS – Warga Desa Ujung Padang Kecamatan Kota Mukomuko Minggu malam (24/03) dihebohkan dengan penemuan sosok jenazah di sebuah rumah yang berada tidak jauh dari kantor Telkom Mukomuko. Jenazah yang ditemukan diketahui bernama Rusdi Anwar (56) warga desa Ujung padang yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan.

Penemuan mayat Rusdi bermula saat tetangga yang juga sekaligus keponakannya, Shinta hendak mengunjungi Siti Rajad (95), yang diketahui tengah sakit-sakitan dirumah tersebut. Namun tidak ada yang membukakan pintu sehingga warga sekitar berinisiatif untuk mendobrak rumah tersebut.

“Iya, kita juga mencium ada aroma busuk, maka kita yang ada di sekitar sini berinisiatif untuk mendobrak pintu untuk masuk dan menemukan Rusdi sudah dalam keadaan meninggal, kemungkinan sudah meninggal dua hari lalu,” jelas Shinta.

Ditambahkannya dirinya dua hari yang lalu, ia masih melihat korban berktifitas seperti biasanya.

“Terakhir dua hari yang lalu kita masih melihatnya berkatifitas di depan rumah,” tutup Sinta.

Aparat Kepolisian juga tiba ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP. Sementara ratusan warga sekitar memadati lokasi dan tepi jalan raya di depan rumah tempat kejadian perkara.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *