Kota Bengkulu

Warga Sidomulyo Dihebohkan Temuan Mayat di Dalam Kamar

BETVNEWS – Warga Jalan Sidomulyo RT 10 Kota Bengkulu, Minggu (20/6) malam dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi tertelungkup di dalam kamar.

Korban diketahui bernama Soni, seorang tunakarya dan berstatus duda, serta tinggal seorang diri di rumah orang tuanya di Jalan Hibrida 15 RT 10, Kelurahan Sidomulyo Kota Bengkulu.

Awalnya, tidak ada yang menaruh curiga lantaran kamar korban keadaan gelap, namun setelah sekitar lima hari, bau busuk menyengat keluar dari arah kamar korban.

Keluarga korban yang tinggal di belakang rumah korban membuka kamar korban, terlihat korban telah terbujur kaku dengan kondisi telungkup.

“Dia (korban) tinggal sendiri, karena sudah ada bau busuk, saudaranya melapor dengan saya, saya lamgsung melapor ke polisi, setelah di lihat kondisi sudah meninggal,” ungkap Haryono, Ketua RT 10 Sidomulyo.

Saat ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban dan telah dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Bengkulu dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan identifikasi.

(Nadia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *