Kota Bengkulu, Kriminal

Warga Nusa Indah Dibacok Teman Prianya

BETVNEWS,- Seorang wanita berusia 30 tahun, ditemukan tergelatak bersimbah darah di kamar kontrakkanya di jalan Rafflesia Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu, pada Rabu (7/4) pagi. Korban yang diketahui bernama Titin Budiati dibacok oleh teman prianya.

Kapolsek Ratu Agung, Iptu Noviaskah mengatakan, pihaknya sudah ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Berawal kita mendapat adanya laporan 338, saat di periksa adanya korban pembacokkan, saat ini pihak kami masih melakukan penyelidikan” ujarnya.

Korban sendiri mendapat 5 luka bacok, di bagian pipi, bahu dan tangan. Korban juga telah di bawa ke rumah sakit rafflesia untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu dari keterangan warga sekitar, pelaku dan korban diketahui sempat menginap di TKP. Namun pada pukul 08.30 WIB, tetangga korban mendengar adanya keributan. Tak lama kemudian korban berteriak meminta tolong. Mendengar teriakkan itu, warga pun langsung mendobrak pintu, namun pelaku mengancam untuk tidak menolong korban. Pelaku kemudian melarikan diri dengan menggunakan satu unit sepeda motor serta membawa sebilah senjata tajam jenis celurit.

(@panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *