Bengkulu Selatan, Daerah

Warga Masat Hanyut di Sungai Air Manna

BETVNEWS – Sapri (70) Warga Desa Tanjung Saung Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan dikabarkan hanyut pada Senin (20/01) sore sekitar pukul 16.22 Wib.

Saat kejadian Sapri bersama istrinya Surni (65) hendak pulang ke rumahnya seusai dari sawah, keduanya menyeberangi Sungai Air Manna menggunakan rakit, lantaran jembatan yang kerap digunakan dalam keadaan putus.

Menurut keterangan istri korban, saat menyebrang air mendadak membesar, hingga membuat suaminya itu terjatuh dari rakit dan terseret aliran sungai.

 

“Kami berdua memang dari sawah, melihat hari sudah gelap kami pulang ke rumah, dalam perjalanan menyebrang tiba-tiba air kembali membesar. Nah, disitulah suami saya terjatuh hingga terseret air dan tidak dapat lagi menggapai pinggir sungai untuk berpegangan. Melihat itu, saya langsung berlari memanggil warga mencari pertolongan,” paparnya.

Sementara itu, hingga saat ini korban belum ditemukan. Anggota Polsek, Koramil serta masyarakat setempat mencari korban dengan menyisiri aliran sungai.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *