Kriminal, Lebong

Warga Desa Tangua Ditemukan Tewas di Kebun

 

BETVNEWS – Warga Desa Tunggang Kecamatan Lebong Utara, Selasa (13/8) siang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di pondok kebun. Korban diketahui bernama Hairul Ahmad (60) warga Desa Tangua Kecamatan Uram Jaya, dimana ditubuh korban ditemukan luka lecet dibagian pipi, hidung dan kening.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama putra, SH, SIK melalui Kapolsek Lebong Utara IPTU Firmansyah membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi yakni Siti Hasimah, korban sebelumnya pamit pergi ke kebun sejak Senin (12/8), namun tak pulang hingga Selasa pagi. Atas hal tersebut, dirinya curiga dan memutuskan untuk menyusul ke kebun yang berada di desa Tunggang. Sesampainya di kebun, Siti menemukan suaminya tersebut dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

“Atas kejadian tersebut, warga melaporkan hal tersebut ke Polsek. Atas laporan tersebut, anggota langsung mendatangi lokasi dan langaung melakukan olah TKP,” jelas Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, pihak keluarga menolak korban untuk dilakukan otopsi, sehingga korban langsung disemayamkan sore tadi.

“Selain itu, pihak keluarga juga mengatakan kalau korban selama ini mengidap penyakit sesak nafas, untuk sementara kita simpulkan jika korban meninggal akibat penyakit yang diidapnya,” jelas Kapolsek. (D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *