Bengkulu tengah

Warga 3 Desa di Benteng Gotong Royong Perbaiki Jalan

BETVNEWS,- Puluhan warga dari 3 desa di Kecamatan Merigi Kelindang yakni Desa Padang Kedeper, Desa Bajak 2 dan Desa Jambu bergotong royong memperbaiki jalan menuju desa mereka pada Senin (11/2) pagi.

Perbaikan jalan sepanjang 6 kilometer ini, digagas warga yang resah dengan aktifitasnya sehari-hari yang kerap terhambat lantaran rusaknya insfrastruktur tersebut.

“Gotong royong ini merupakan pergerakan dari masyarakat yang memang sudah merasa sangat kesulitan melintasi akses jalan ini sehingga mereka sendiri mengajak dan berinisiatif untuk memperbaiki jalan dengan bahan dan alat seadanya,”ungkap Kases Jambu, Dermawan.

Sementara itu, pihaknya berharap agar perbaikan yang minim ini dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah setempat. Mengingat mereka memiliki hak untuk mendapatkan dan mencicipi infrastruktur yang memadai.

“Kami berharap pihak pemerintah daerah dapat membangun akses jalan ini, lantaran kami  sangat kesulitan untuk melintasi jalan ini setiap harinya,bahkan puluhan kecelakaan terjadi dampak dari kondisi jalan buruk ini,” tambahnya.

(Ocik Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *