Kota Bengkulu, Pemerintahan

Walikota Rancang Program Honeymoon di Balai Kota

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Bengkulu Medi Pebriansyah, saat berada diruang makan Balai Kota Bengkulu.

BETVNEWS,- Setelah melaunching Program HD City dan HD Oto yang memberikan peluang penggunaan mobil dinas Walikota dan Wakil Walikota untuk keperluan umum masyarakat Kota Bengkulu. Kini Pemerintah Kota kembali meluncurkan program terbaru yakni HD Balai Kota yang akan digunakan untuk pasangan pengantin baru  untuk menikmati malam pertamanya di Balai Kota.

Program ini dicetuskan agar masyarakat Kota Bengkulu bisa merasakan bagaimana kehidupan sang Kepala Daerah di rumah dinasnya yang notabene dibeli dengan menggunakan APBD Kota Bengkulu.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Bengkulu Medi Pebriansyah menyebutkan program ini merupakan ide langsung dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang menginginkan agar warga Kota Bengkulu bisa merasakan bagaimana tinggal atau menginap di Balai Kota walaupun hanya satu malam.

“Pak Wali berkeinginan agar warga Kota yang baru akan menikah bisa difasilitasi mulai dari pernikahannya hingga merasakan suasana malam pertama di Balai Kota beserta sejumlah fasilitas yang ada di Balai Kota ini,” terang Medi.

Hingga saat ini, lanjut Medi pihaknya masih merancang bagaimana mekanisme cara mengikuti program tersebut yang rencananya, baru akan dibeberkan kemasyarakat Kota Bengkulu dalam waktu dekat.

“Tentang mekanisme pendaftarannya, masih kita rancang dan dalam waktu dekat akan kita informasikan kepada seluruh warga kota Bengkulu,” pungkasnya.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *