Kota Bengkulu, Pemerintahan

Walikota di Jakarta, Wawali Salat Ied di At-Taqwa

BETVNEWS – Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah ini tidak melaksanakan salat ied di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu, lantaran tengah melakukan itikab di Ibu Kota, Jakarta.

Sedangkan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta Sekretaris Daerah Atif Gunadi dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bengkulu, melaksanakan salat ied di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu pada Kamis (13/5) pagi.

Wakil walikota Dedy Wahyudi menyampaikan pesan dan permohonan maaf dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan, lantaran belum bisa ikut bersama-sama melaksanakan salat Ied di Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, di Lebaran Idul Fitri tahun ini kita bisa kembali melaksanakan salat Ied bersama-sama di masjid, Namun kita harus tetap menjaga protokol kesehatan agar tetap terhindar dari covid-19, kemudian ada pesan dari Walikota Bengkulu Bapak Helmi Hasan, beliau memohon maaf kepada masyarakat kota Bengkulu karena belum bisa hadir di tengah-tengah kita untuk melaksanakan salat Ied bersama, karena beliau masih berada di Jakarta,” Sampai Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Di momen Idul Fitri 1442 Hijriah ini, Dedi Wahyudi juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat kota Bengkulu karena tidak melaksanakan open house, lantaran kota Bengkulu masih terdampak pandemi covid-19.

(Nadia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *