Bengkulu tengah, CPNS

Verifikasi Berkas CPNS Ditarget Selesai 5 Hari

 

BETVNEWS – Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (Bkpsdm) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) melalui panitia seleksi (pansel) tes seleksi CPNS, saat ini tengah melakukan verifikasi terhadap berkas lamaran yang sudah diserahkan minggu lalu, diketahui sebanyak 6500 pelamar CPNS telah menyerahkan berkas ke pihak Bkpsdm.

 

Tujuan dari verifikasi berkas ini dilakukan untuk melihat kelengkapan dan kesamaan berkas yang diupload secara online dengan berkas yang diserahkan ke pihak pansel, tentunya berkas tersebut harus sesuai dengan persyaratan yang telah diumumkan melalui website penerimaan cpns.

 

“Saat ini kita melakukan verifikasi berkas dalam kurun waktu 4 sampai 5 hari kedepan, setelah selesai barulah kita umumkan pelamar yang lulus seleksi administrasi,” ungkap Apileslipi, Kepala Bkpsdm Benteng.

 

Selain itu tidak ada kebijakan yang diberikan bagi pelamar yang tidak melengkapi berkas sesuai dengan syarat yang telah diumumkan, maka pelamar akan dinyatakan tidak memenuhi syarat (tms), selagi pelamar menyerahkan berkas sesuai syarat maka akan dinyatakan memenuhi syarat (ms), para pelamar diminta bersabar menunggu pengumuman yang akan dilakukan minggu depan.

 

“Sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah disepakati, tidak ada kebijakan bagi pelamar yang menyerahkan berkas tidak sesuai dengan syarat yang telah ditentukan maka dinyatakan tidak memenuhi syarat,” pungkas Lipi.

 

( Ronal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *