Covid 19, Covid-19, Pemerintahan, Provinsi Bengkulu

Vaksinasi Tahap 1 Nakes Capai 85,63%

BETVNEWS – Capaian vaksinasi untuk Tahap 1 pada tenaga kesehatan di Bengkulu saat ini mencapai 85,63%. Capaian ini sudah sesuai dengan target Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni mengajak masyarakat agar jangan takut untuk divaksin. Terlebih saat ini Kota Bengkulu telah memulai pelaksanaan vaksinasi tahap 2 bagi pejabat publik, jurnalis, TNI-Polri.

Herwan juga menjelaskan, untuk launching vaksinasi tahap 2 di Pemprov Bengkulu akan digelar pada Rabu (10/03) mendatang dengan target 1000 penerima vaksin perdana yakni pelayanan publik, ASN, wartawan, pedagang, guru dan para lansia.

“Kita jangan takut untuk divaksin terutama lansia. Nanti pemprov akan launching vaksin rabu mendatang. Dan jika tak ada kendala akan disaksikan juga oleh Menkes Budi”. Ujarnya.

Disisi lain, kasus covid-19 di Bengkulu menunjukkan progres yang baik. Kasus sembuh mencapai 92,62% dari total konfirmasi sebanyak 5.014 kasus dan total meninggal dunia 145 kasus atau 2,90%.

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *