Mukomuko, Pemerintahan

Vaksinasi Pilkades Belum Capai Target

BETVNEWS.- Hingga saat ini, vaksinasi covid-19 jelang pilkades pada 1 November mendatang belum mencapai target. Dari 47 desa, vaksinasi baru mencapai di atas 40 persen dari target 70 persen.

Riswandi Dani, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko mengatakan jika pihaknya akan melakukan pertemuan dengan seluruh Kepala Puskesmas terkait capaian vaksinasi.

“Hari ini, kita akan melakukan pertemuan dengan para kepala puskesmas untuk mengetahui sejauh mana progres vaksinasi sampai saat ini termasuk di 47 desa yang akan melaksanakan pilkades serentak,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Mukomuko, Sapuan mengatakan bahwasanya sampai hari ini semua proses masih berjalan sesuai dengan aturan yang ada namun hanya ada satu desa yang sedikit ada kendala namun pihak panitia Kabupaten akan segera menyelesaikan permasalahan di desa tersebut.

“Sejauh ini masih ada satu kendala yaitu di desa air kasai, namun sejauh ini pihaknya telah memerintahkan pihak desa dan BPD untuk segera menyelesaikan permasalahan di tingkat kepanitiaan sesuai dengan yang sudah ada” jelas Bupati

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *