Pemerintahan, Seluma

Vaksinasi Lansia di Seluma Capai 2.390 Orang

BETVNEWS – Vaksinasi Covid 19 khusus Lansia, yang dilaksanakan secara serentak di Provinsi Bengkulu untuk Kabupaten Seluma mencapai 1.379 orang. Sebelumnya pada vaksinasi Lansia yang dilaksanakan bekerja sama dengan Biddokkes Polda Bengkulu, bahwa sebanyak 1.011 Lansia juga telah dilakukan vaksinasi.

“Untuk tanggal 15 Juni kemaren, total keseluruhan yang dilakukan vaksinasi berjumlah 1.379 orang. Dan sebelumnya ada 1.011 orang, sehingga total keseluruhan mencapai Rp 2.390 orang,” ungkap Hendarsyah Juru bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Seluma, Kamis (19/06).

Untuk diketahui bahwa dalam vaksinasi masal kemaren, setidaknya ada 22 Puskemas yang melaksanakan kegiatan tersebut secara serentak.

“Hingga saat ini, seluruh Puskesmas di Seluma masih melaksanakan vaksinasi tersebut. Hingga kemudian bisa mencapai target yang telah ditetapkan,” lanjutnya.

Menurut Hendarsyah bahwa dalam target vaksinasi kemaren, Dinas Kesehatan Seluma memang menargetkan sekitar 2.800 Lansia untuk melaksanakan vaksinasi tersebut. Namun untuk hasilnya memang belum sesuai dengan target.

“Untuk target masih akan tetap dicapai, karena memang sejauh ini masih terus diupayakan,” imbuhnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *