Kota Bengkulu, Kriminal

Usut Kaburnya Tahanan Anak, Polisi Belum Dapat Izin

BETVNEWS – Terkait empat orang tahanan anak di Lapas Anak Kelas II Bengkulu yang kabur lebih dari sepekan lalu, tiga diantaranya sudah ditemukan dan dikembalikan lagi ke Lapas, sedangkan satu anak lainnya masih dalam pengejaran, hingga saat ini belum ada titik terang.

Baik mengenai keberadaannya maupun juga terkait kronologis yang menyebabkan 4 orang anak tersebut kabur dari tahanan.

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Chusnul Qomar mengatakan pihaknya hingga saat ini belum bisa melakukan penyelidikan atas kaburnya empat orang tahanan anak yang melarikan diriĀ  tersebut.

Sebab, pihaknya belum mendapat akses atau bisa disebut izin resmi untuk melakukan penyelidikan, terkait bagaimana kronologis yang sebenarnya, meskipun diduga ada keterlibatan petugas pada saat aksi empat orangĀ  anak tersebut kabur dari tahanan.

Akan tetapi, untuk update terkini yang 1 orang masih melarikan diri, pihak Kepolisian bekerjasama dengan pihak Lapas turut mencari keberadaan satu tahan anak tersebut.

“Sampai dengan saat ini, pihak Lapas anak, belum memberikan izin dan belum memberikan permintaan bantuan ke kita untuk menyelidiki penyebab kaburnya tahanan anak tersebut,” ungkap Kapolsek.

(Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *