Pemerintahan, Seluma

Usai Tugas, Paskibraka Seluma ‘Gigit Jari’

BETVNEWS – Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Seluma, terpaksa gigit jari usai menjalankan tugasnya. Karena pemerintah tidak menyediakan anggaran untuk pemberian reward.

“Untuk sementara ini memang belum ada anggaran untuk pemberian reward, untuk sementara kita akan meminta kepada Sekda agar dapat mencarikan solusinya,” sampai Erwin Octavian Bupati Seluma.

Kepastian tersebut diketahui lantaran pada saat ketuk palu APBD Perubahan tahun 2021. Didalam buku APBD-P tersebut, memang tidak terdapat anggaran untuk pemberian reward kepada seluruh anggota Paskibraka Seluma.

“Untuk saat ini memang belum ada anggarannya, nanti akan kita bahas lagi bersama TAPD dan OPD terkait untuk dapat dibahas kembali,” lanjutnya.

Saat pihak BETV akan mengkonfirmasi kepada Disparpora Seluma, namun tidak ada satupun pejabat yang berwenang ada di kantor. Dari penjelasan salah satu staf di kantor tersebut, bahwa pejabat yang dimaksud tidak masuk ke kantor.

Dilain sisi Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca meminta agar Pemerintah Kabupaten Seluma, untuk dapat memperhatikan jerih payah yang dilakukan oleh anak-anak Paskibraka tersebut, sudah seharusnya diberikan reward oleh Pemerintah Kabupaten Seluma.

“Pada saat pembahasan anggaran, saya ingat bahwa ada anggaran yang diberikan ke Disparpora Seluma. Sehingga untuk reward Paskibraka tersebut harus diperhatikan,” ungkap Nofi Eriyan Andesca.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *