Seluma

Usai Pelantikan Dewan Baru, DPD Gerindra Seluma Buka Pendaftaran Calon Bupati

Ketua DPD Partai Gerindra Seluma, Okti Fitriani.

BETVNEWS,- Partai Gerindra tampaknya serius dalam kontestasi Pilkada tahun 2020 mendatang, dimana setelah pelantikan anggota DPRD Seluma terpilih untuk periode 2019 – 2024 mendatang, Partai besutan Prabowo Subianto ini akan segera membuka pendaftaran Calon Bupati.

Memiliki empat kursi di DPRD Seluma, Partai Gerindra hanya membutuhkan dua kursi lagi untuk dapat memajukan kadernya untuk bertarung dalam bursa Pilkada Kabupaten Seluma.

“Intinya kita dari Partai Gerindra, akan tetap maju dalam Pilkada mendatang, setelah pelantikan anggota DPRD terpilih nantinya kita akan segera buka pendaftaran,” ujar Okti Fitriani Ketua DPD Partai Gerindra Seluma, Jumat (16/08).

Menurut Okti bahwa penjaringan calon Bupati dari partai Gerindra, akan dilakukan berdasarkan loyalitas dan juga hasil survey yang ada pada masyarakat pada saat ini, sehingga dari hasil tersebut akan ditentukan siapa yang bakal diusung dalam Pilkada serentak tersebut.

“Kalau tahapan seleksi, kita lihat loyalitas serta elektabilitas dari kader atau yang mendaftar nantinya,” lanjutnya.

Sedangkan untuk kemungkinan dengan partai apa Gerindra akan berkoalisi, menurut Okti Fitriani bahwa pihaknya akan membuka lebar terhadap partai manapun yang akan diajak dalam Pilkada serentak tersebut.

“Kita bisa saja berkoalisi dengan PDIP, atau partai manapun yang searah pikirannya kepada kita,” demikian Okti.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *