Kota Bengkulu, Kriminal

UPTD PPP Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Disatroni Pencuri

BETVNEWS – Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pelatihan dan Penyuluhan Pertanian Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Provinsi Bengkulu, Senin (23/8) kemarin disatroni kawanan pencuri.

Dari keterangan Kasubbag Tata Usaha UPTD PPP Dinas TPHP Provinsi Bengkulu, Edi suparwoto mengatakan bahwa ia mendapat laporan dari penjaga malam, bahwa satu unit wifi milik kantor raib, lalu ia dan penjagapun memeriksa setiap sudut kantor dan ditemukan kompresor AC milik ruang aula ikut raib, kemudian pihaknya juga menemukan selang AC yang sudah dibongkar berserakan, diduga pelaku juga mengambil kuningan selang AC tersebut.

Ia menambahkan, kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Kampung Melayu, guna ditindaklanjuti, diperkirakan pihaknya mengalami kerugian sebesar Rp 5-6 juta.

“Sudah dilaporkan ke pihak berwajib, kerugian diperkirakan Rp 5 sampai 6 jutaan,” ujar Kasubbag Tata Usaha UPTD PPP Dinas TPHP Provinsi Bengkulu.

Untuk diketahui, sebelumnya kantor UPTD PPP Dinas TPHP Provinsi Bengkulu ini, juga pernah disatroni pencuri pada Agustus tahun 2020 lalu, satu set sound sistem ikut raib.

(Panjidestama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *