Mukomuko

Upacara HUT Polri ke-73 Polres Mukomuko Dipusatkan di Kecamatan Penarik

BETVNEWS.- Tak seperti tahun sebelumnya, Polres Mukomuko melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73, di lapangan Pancasila desa Lubuk Mukti kecamatan Penarik pada Rabu (10/7) pagi.

Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Mukomuko Choirul Huda, serta dihadiri oleh Kajari Mukomuko, Dandim 0428/Mukomuko serta unsur muspida lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko, menyampaikan rasa terimakasih kepada Polri yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama 73 tahun ini

“Dengan ulang tahun yang ke 73 ini kita sangat mengharapkan Polri akan semakin jaya kedepannya. Selain itu kita juga menghaturkan terimakasih atas pelayanan, penganyayoman dan dedikasi yang terbaik yang diberikan Polri khususnya dikabupaten Mukomuko,” ujarnya.

Selain itu Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat mengungkapkan bahwa semoga dengan peringatan hut bayangkara yang ke 73 ini masyarakat bisa selalu bersinergi dengan polri

” Kami ada karena adanya masyarakat yang terus bekerjasama dengan polri untuk menjaga ketertiban,keamanan dan kedamaian diseluruh wilayah Indonesia dan kabupaten Mukomuko,” terangnya.

Selain itu di upacara kali ini, Kapolres Mukomuko  membagikan penghargaan tiga pilar ke masyarakat, dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, serta kepada para anggota polres yang sukses dalam pengungkapan beberapa kasus, serta PWI sebagai mitra polri. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *