Kota Bengkulu, Kriminal

Untuk Beli Rokok, Dua Pelajar Curi Pisang Warga

BETVNEWS – Dua orang pelajar Kota Bengkulu diamankan warga lantaran terciduk mencuri dua tandan pisang milik Katno, warga Rt 26 Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Saat diamankan, kedua pelajar berinisial R-H (17) warga Kelurahan Sebakul dan R-R (16) warga Jalan Kinibalu Karabela Kota Bengkulu ini mengaku, satu tandan pisang dijual seharga Rp 15 ribu.

Hasil dari menjual pisang curian ini pun diakui R-H rencananya untuk membeli rokok. Selain itu, pencurian ini juga bukan yang pertama kali, melainkan sudah tiga kali.

“Untuk beli rokok, dijual Rp 15 ribu setandan (pisang, red),” Ungkap RH.

Sementara itu, Ketua RT 26 Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu, M. Ja’far mengatakan, kejadian pencurian pisang di kebun warga ini sudah tiga kali terjadi, dan baru kali ini pelaku berhasil diamankan.

“Kami ini seperti (kehilangan, red) pisang ini bukan sekali saja, yang ini sudah tiga kali, dan bukan disini saja, kronologisnya pas tersangka ini mencuri pisang, mas Katno sebagai pemilik kebun ini melihat kedua anak ini sedang mengambil pisang, dan mas Katno langsung mengamankan dan melapor ke rt,” Jelasnya.

(Nadia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *