Pemerintahan, Seluma

Ulang Tahun, Erwin Optimis Jadikan Seluma Alap

BETVNEWS – Tepat pada tanggal 29 Oktober kemaren Erwin Octavian, Bupati Seluma berusia 41 tahun. Dalam usia yang semakin matang tersebut, Erwin Octavian berharap bahwa dirinya mampu membawa amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Seluma kepada dirinya, sehingga semangat membangun untuk Seluma Alap bisa tercapai.

“Alhamdulillah saya masih diberikan waktu dan kesehatan, tentu harapan saya bahwa saya dan keluarga sehat. Sehingga kemudian saya bersama Wakil Bupati Seluma, akan mampu membawa Seluma menjadi Kabupaten yang mampu bersaing,” sampai Erwin Octavian Bupati Seluma, Senin (01/11).

Salah satu kado yang sangat diharapkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Seluma tersebut, bahwa dirinya ingin memastikan bahwa tidak ada lagi masyarakat di Seluma yang merasakan jalan yang rusak. Sehingga dalam waktu yang singkat ini, dirinya berjanji akan memaksimalkan percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Seluma.

“Jabatan ini hanya sebuah amanah, dan tentu dalam amanah yang diberikan ini bahwa masyarakat Seluma ada yang diinginkan. Salah satunya adalah jalan mulus, ini akan dimaksimalkan sehingga akan menjadi kado yang sangat istimewa,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Bupati Seluma Gustianto, berharap bahwa semakin matangnya usia Bupati Seluma tersebut bisa menjadi sebagai pemicu untuk kemajuan Kabupaten Seluma.

“Saat ini usianya sudah semakin matang, semoga beliau bisa terus berkoordinasi dengan semua OPD. Sehingga kemudian cita-cita Seluma Alap akan tercapai,” ungkap Gustianto.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *