Kaur

Ujian Penyesuaian Ijazah PNS Kaur, Minim Pendaftar

Sekretaris BKDPSDM Sifta Mia’rif, SE

BETVNEWS,- Sejak di buka pendaftaran ujian penyesuaian ijazah maupun ujian dinas, Panitia ujian Badan Kepegawaian Daerah dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Kaur baru menerima dua berkas. Sedangkan untuk jadwal penutupan penerimaan berkas hingga 30 Agustus 2019.

“Hingga saat ini baru dua berkas yang di terima oleh panitia ujian BKDPSDM, sedangkan batas waktu penerimaan berkas hingga 30 Agustus 2019,” kata Sekretaris BKDPSDM Sifta Mia’rif, SE

Menurutnya, untuk penerimaan berkas bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin ujian naik pangkat maupun persamaan ijazah masih ada waktu 10 hari kedepan sebelum penutupan penerimaan berkas. Setelah penerimaan berkas berakhir maka untuk jadwal pengambilan nomor peserta 1 hingga 3 Oktober 2019. Sedangkan untuk ujian selanjutnya akan dilaksanakan 7 Oktober 2019 mendatang.

Lanjut Sekretaris, untuk ujian sendiri bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Padang kempas. Ujian ini juga tidak menutup bagi PNS yang berasal dari kabupaten lainnya. Adapu persyaratan yang harus dipenuhi yaitu memasukan berkas persyaratan serta melampirkan bukti rekomendasi izin dari BKDPSDM daerah tempat tugas ASN tersebut.

“Dengan masih adanya waktu dalam ujian persamaan di yakini peserta ujian akan banyak yang mengikuti ujian persamaan tersebut,” pungkas Sekretaris.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *