Bengkulu Utara, Pemerintahan, Tak Berkategori

Turunkan Stunting Dinkes Bengkulu Selatan Kunjungi Bengkulu Utara

BETVNEWS – Sukes menurunkan angka stunting, kabupaten Bengkulu Utara menjadi contoh bagi kabupaten lain dalam penurunan stunting, terbukti kamis (17/6) pagi dinas kesehatan kabupaten Bengkulu Selatan mengunjungi kabupaten Bengkulu Utara untuk belajar.

Kabid Kesehatan masyarakat Bengkulu Selatan Usman menyampaikan, pihaknya sengaja mengunjungi kabupaten Bengkulu Utara untuk mempelajari upaya menurunkan stunting, sebab Bengkulu Utara berhasil menurunkan stunting dengan signifikan.

“Bengkulu Utara telah dahulu menekan angka stunting, untuk itu kita harus belajar dari Bengkulu Utara,” ungkap Usman.

Dengan apa yang telah dipaparkan oleh tim penurunan stunting kabupaten Bengkulu Utara, usman berharap pihaknya bisa menerapkan dan menjalani seperti yang dilakukan oleh Bengkulu Utara.

“Kita berharap semua masukan dari Bengkulu Utara bisa kita laksanakan, sehingga angka stunting di Bengkulu Utara bisa menurun,” Paparnya.

Sementara itu, Nova Hendriyani Sekretaris Dinas Kesehatan kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan pihaknya mengapresiasi kedatangan Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan yang ingin menerapkan apa yang telah dilakukan oleh pihaknya dalam menekan angka stunting.

“Kita menyambut baik kedatangan Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan, semoga apa yang telah dipaparkan dapat bermanfaat untuk menurunkan stunting di Bengkulu Selatan,” tutup Nova.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *