Seluma

Tulisan Taman Wisata Kota Seluma Dirusak OTD

BETVNEWS – Terhitung sudah empat kali fasilitas di taman wisata Kota Tais, dirusak oleh Orang Tak Dikenal (OTD). Kali ini tulisan Taman Wisata Kota Tais dirusak dengan cara dikelupas bagian luarnya. Selain itu, lantai di taman ini juga terlihat pecah.

“Ini memang sudah keempat kalinya fasilitas di taman wisata Kota dirusak. Kita harap ini akan segera teratasi,” ungkap Herman Suyadi Sekretaris Disparpora Kabupaten Seluma, Rabu (24/03).

Lantaran aset pemerintah ini masih dalam tahap perawatan. Maka untuk perbaikan fasilitas tersebut, masih merupakan tanggungjawab dari pengembang.

“Alhamdulillah ini masih mendominasi tanggungjawab pihak pengembang. Sehingga kemudian akan segera dilakukan perbaikan,” tambahnya.

Guna memberikan efek jera, pihaknya pun akan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. Agar hal yang serupa tidak akan terulang kembali, dan seluruh fasilitas yang ada di Taman Wisata Kota Tais bisa dinikmati oleh masyarakat Seluma.

“Segera akan kita laporkan, sehingga ini nantinya akan menjadi tempat rekreasi yang menyenangkan bagi masyarakat Seluma,” imbuhnya.

Sementara itu, guna untuk memastikan taman wisata Kota tersebut tidak kembali dirusak. Disparpora Kabupaten Seluma akan memaksimalkan fungsi penjagaan di lokasi tersebut.

“Penjagaan akan kita maksimalkan, dan nanti akan kita usulkan pemasangan CCTV,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *