Kota Bengkulu, Kriminal

Transaksi Narkotika, Pedagang Panorama di Bekuk Polisi

BETVNEWS,- Tim Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu rabu(8/1)  malam berhasil meringkus satu orang penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Pelaku diketahui merupakan salah seorang pedagang dipasar panorama berinisial M-R warga Jalan Muhajirin kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Kanit Opsnal Jatanras Polda Bengkulu , Kompol Hendry Syaputra menjelaskan bahwa penangkapan pelaku ini berasal dari informasi masyarakat, setelah di lakukan penyelidikan dan pengintaian pihaknya langsung melakukan penangkapan. Meski sempat berupaya kabur saat akan ditangkap namun akhirnya berhasil di bekuk.

“Ya ini berkat adanya informasi masyarakat, informasi sekecil apapun bakal kita tindak lanjuti dan pelaku saat ini sudah diamankan.” terangnya.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti ganja yang kini belum diketahui darimana asal-usulnya. Untuk diketahui pula pelaku M-R merupakan rekanan dari tersangka S-H yang telah lebih dahulu ditangkap. Karena kedapatan menanam puluhan batang ganja di salah satu kontrakan di Jalan Bakti Husada kelurahan Lingkar Barat kota Bengkulu.

(arisblack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *