Bengkulu tengah, Headline, Kriminal

Tragis, Mahasiswi Asal Lebong ini Tewas Digilas Truk

Tubuh korban saat dimasukkan ke mobil ambulance sebelum dibawa ke RSUD M Yunus

BETVNEWS – Kecelakaan maut Kamis (31/08) siang kembali terjadi di kabupaten Bengkulu Tengah tepatnya di desa kembang seri kacamatan talang empat. Seorang wanita bernama Ayu Wandira yang masih berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Bengkulu, tewas setelah digilas truk pengangkut karet.

Peristiwa bermula saat korban melintas mengendarai sepeda motor dari arah kota Bengkulu menuju kabupaten Kepahiang. Setiba di desa kembang seri, datang sepeda motor vixion dari arah berlawanan yang kemudian bertabrakan dengan sepeda motor korban. Saat terjadi tabrakan, korban terpental ke arah jalan sedangkan pengendara motor vixion terpental ke arah parit di sisi jalan.

Naas dari arah belakang korban muncul truk pengangkut karet kering yang tak mampu lagi menghindar hingga melindas kepala korban. Peristiwa inipun membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian.

“Sepeda motor korban bertabrakan dengan pengendara lain dari arah kepahiang. Saya yang melaju tepat di belakang sepeda motor korban tak dapat lagi mengelak saat korban terjatuh” Ujar supir truk Hendriadi.

Usai kejadian korban yang diketahui tinggal di desa taba anyar kecamatan Lebong Selatan ini langsung dibawa ke rumah sakit M. Yunus untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Sementara sang supir truk langsung diamankan di polsek talang empat.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *