Mukomuko, Pemerintahan

Traffic Light di Mukomuko Diusulkan Untuk Ditambah dan Diperbaiki

BETVNEWS – Pemerintah kabupaten Mukomuko saat ini telah kembali mengajukan surat ke Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah Bengkulu-Lampung terkait dengan perbaikan dan penambahan traffic light di kabupaten Mukomuko.

Traffic light yang memerlukan perbaikan yaitu ada di dua titik yaitu di simpang tiga desa  Lubuk Pinang, dan simpang empat desa Lubuk Gedang, serta penambahan traffic light yang diusulkan berada di simpang rumah sakit lama desa Ujung Padang kecamatan kota Mukomuko.

Kepala Bidang Perhubungan Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, Aman  Setiawan mengatakan bahwa pada 1 April lalu pihaknya telah kembali melayangkan surat ke Balai Pengelola Transportasi dan hasilnya sudah ada respon.

“pihak balai menyampaikan tahun ini perbaikan dan penambahan traffic light di kabupaten Mukomuko akan terealisasi,” jelas Kabid

Selain itu juga disampaikan bahwasanya yang paling urgent saat ini penambahan traffic light baru di simpang rumah sakit lama karena arus lalu lintas yang melewati persimpangan tersebut sudah sangat ramai, sehingga hampir setiap hari sering terjadi kemacetan bahkan kecelakaan akibat tidak adanya traffic light di persimpangan tersebut.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *