Daerah, Seluma

Tokoh Masyarakat Diminta Turut Sukseskan Vaksinasi

BETVNEWS – Bupati Seluma mengumpulkan tokoh masyarakat dari 14 Kecamatan, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa program vaksinasi di Kabupaten Seluma akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Dengan kehadiran tokoh masyarakat tersebut, bisa membuahkan hasil yang baik dengan harapan masyarakat Seluma mengikuti program vaksinasi.

“Hari ini sengaja kita mengundang tokoh masyarakat Seluma, tujuan kita tidak lain agar tokoh masyarakat Seluma bisa mendukung program vaksinasi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan,” ungkap Erwin Octavian Bupati Seluma, Senin (08/11).

Erwin berharap bahwa tokoh masyarakat di Kabupaten Seluma, bisa membantu Pemerintah dalam rangka menangani Pandemi Covid 19 di Kabupaten Seluma. Sehingga bisa membantu Pemerintah Kabupaten Seluma dalam rangka mensukseskan program vaksinasi yang tengah berjalan.

“Intinya kita ingin memastikan bahwa masyarakat bisa aman dari penyebaran Covid 19, sehingga pemahaman edukasi kepada masyarakat diharapkan dapat diberikan kepada masyarakat karena peran tokoh masyarakat sangat penting,” tegas Erwin Octavian.

Sementara itu Lolo Abdulrahman salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma. Namun pihaknya meminta agar pelaksanaan vaksinasi ini harus terjadwal dengan baik, sehingga bisa berjalan sesuai dengan harapan.

“Pada dasarnya kita sangat mendukung program tersebut, namun pada dasarnya kita menginginkan jadwal yang terjadwal,” sampainya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *