Kaur, Pemerintahan

TMMD, Lanjut Bedah Rumah Warga Tak Mampu

BETVNEWS,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Tahun 2019 melanjutkan program sasaran tambahan. Setelah menyelesaikan sasaran tambahan berupa pembangunan Poskamling, kali ini pekerjaan sasaran tambahan berupa berupa bedah rumah tidak layak huni.

Hari kesepuluh, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reginolal 106 tahun 2019 di Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, lanjutkan pengerjaan bedah rumah mulai dilaksanakan.

“Ya hari ini kita mulai mengerjakan sasaran tambahan bedah rumah bapak Bahim 95 tahun warga desa Keban Jati. Bedah rumah ini termasuk sasaran tambahan pada program TMMD regional 106 tahun 2019,” terang Letkol Arm Hermansyah

Disampaikan oleh Dansatgas TMMD 106, Letkol (Arm) Hermansyah untuk bedah rumah yang akan di rehab merupakan milik seorang Lanjut Usia (Lansia) atas nama Bahim (95), pengerjaan bedah rumah ini di bantu oleh warga sekitar dan polri yang di tugaskan dalam program tmmd ke 106. Rumah yang di rehab di predeksi akan selesai dalam kurun waktu satu minggu kedepan.

“Pengerjaan bedah rumah ini mulai kita lakukan tadi pagi, untuk pengerjaam sendiri dilakukan oleh anggota Tni, Polri serta di bantu oleh warga sekitar. Tidak menutup kemuningikanan pengerjaan ini akan selesai dalam waktu satu minngu kedepan” tutupnya.

(Awan Bace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *