Seluma

Tim Saber Pungli, Warning ASN ‘Nakal’

BETVNEWS,- Wakil Kepala Kepolisian Resor Seluma, selaku Ketua Tim Saber Pungli, Kompol Melian Aziz mengingatkan seluruh ASN agar bekerja sesuai peraturan dan mekanisme yang ada.

“Selaku Satgas Saber Pungli saya himbau kepada para ASN di Seluma agar memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat dan tidak melakukan pungutan liar,” tegas Melian.

Tim saber pungli memberikan peringatan keras dan telah mengantongi beberapa indikasi adanya pungutan liar baik di OPD maupun di pemerintahan desa/ kelurahan.

“Informasi ada (dugaan pungli), namun belum bisa kita sampaikan,” jelasnya di sela-sela evaluasi kinerja Tim Saber Pungli 2017 di Kantor Kesbangpol Seluma pada kamis (3/5) kemarin.

“Semuanya sudah kita lakukan sosialisasi, baik di UPTD, di sekolah, para camat dan kepala desa. Kemarin kita sudah melakukan sosialisasi di 5 kecamatan dan tahun ini ditargetkan semua kecamatan akan dilakukan sosialisasi,” ungkapnya.

Di tahun 2017 lalu ketua tim saber pungli seluma kompol Melian Azis memaparkan dalam rapat evaluasi itu melakukan penindakan operasi tangkap tangan 3 kali yakni, atas kepengurusan penerbitan sertifikat perona di Desa Penago Baru, OTT di UPTD dinas kesehatan Cabdin Talo dan di Dinas Kesehatan dalam kasus Bantuan Operasional Kesehatan (BOK). (ARUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *