Daerah, Seluma

Tiga Hari Lagi Jabatan Penjabat Sekda Seluma Berakhir

BETVNEWS – Penjabat Sekda Seluma, Darpinudin yang dilantik sebagai Sekda pada 12 April 2021 lalu masa jabatannya dalam waktu tiga hari kedepan atau tepat pada 12 Juli ini akan berakhir.

“Memang kalau dihitung pada saat pelantikan kemaren, maka jabatan saya akan berakhir pada Senin tanggal 12 Juli, sehingga kemungkinan sudah ada Sekda Seluma secara definitif,” ungkap Darpinudin.

Darpinudin mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan bocoran soal penunjukan Sekda Seluma secara definitif, sehingga dirinya tidak dapat memastikan apakah kemudian ada pelantikan Sekda Seluma secara definitif atau sebaliknya masih dijabat oleh penjabat.

“Belum ada pemberitahuan soal pelantikan Sekda definitif, nanti kemungkinan akan kita koordinasikan dulu bersama Bupati,” tambahnya.

Jika kemudian sudah ada Sekda Seluma secara definitif, maka pada 12 Juli mendatang kemungkinan akan dilaksanakan pelantikan Sekda Seluma. Namun jika memang belum ada, kemungkinan Gubernur bisa memperpanjang atau mengganti penjabat Sekda Seluma.

“Kita tunggu saja hingga 12 Juli, apakah sudah dilantik Sekda definitif. Atau bagaimana kemudian keputusan dari Bupati Seluma,” demikian sampainya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *