Tak Berkategori

Tidak Kuat Nanjak, Truk Terperosok ke Median Jalan

BETVNEWS – Jalan dua jalur di Kelurahan Talang Saling kembali mengakibatkan kendaraan kecelakaan. Kali ini Truk ekspedisi dari Bengkulu menuju Jakarta terperosok ke median jalan. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 02.00 Wib Selasa (28/9) dini hari, akibat jalan yang licin karena tengah diguyur hujan.

“Saya tidak memahami kondisi jalan, ternyata memang sedang dalam masa perbaikan sehingga mengakibatkan jalan tersebut licin. Sehingga kendaraan yang kami tunggangi tersebut tidak kuat menanjak,” ungkap Evan Sopir Truk Ekspedisi, Selasa (28/09).

Ia menjelaskan bahwa saat menanjak tersebut, truk yang dikendarai olehnya tersebut tiba-tiba seluruh ban berputar, sehingga membuat truk tersebut terpundur hingga kemudian terperosok kebagian tengah median jalan tersebut.

“Kondisi kendaraan baik, sebelum berangkat semuanya sudah kita cek baik mesin maupun sistem pengereman. Namun pas ditengah tanjakan truk tidak mampu untuk menanjak dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kejadian tersebut tidak menyebabkan sopir dan kondektur terluka. Selain itu pada saat terjadi kecelakaan tersebut kondisi jalan tersebut memang sedang sepi. Sehingga tidak mengakibatkan kendaraan lain celaka.

“Alhamdulillah kita tidak apa-apa, selain itu memang kondisi jalan sedang sepi sehingga tidak mengakibatkan kendaraan lain celaka,” tambahnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *