Kaur, Pemerintahan

Tes Wawancara Calon PPK Kaur, Berlangsung Hingga Malam Hari

BETVNEWS,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kaur, memastikan jika tes wawancara calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan berlangsung hingga malam hari. Seperti diketahui, tahapan seleksi ini sudah dimulai sejak Sabtu (8/2) pagi yang diikuti sebanyak 50 calon PPK berasal dari 5 kecamatan yaitu  Lungkang Kule, Padang Guci Hulu, Semidang Gumay, Padang Guci Ilir dan Kaur Tengah

Ketua KPU Kaur, Mexxi Rismanto mengatakan jika pihaknya ingin memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dengan target selama 3 hari, dengan total seluruh peserta sebanyak 148 orang yang berasal dari 15 kecamatan.

“Perharinya ada 50-48 orang, yang harus tuntas dites wawancara, kita kejar waktu hingga malam hari,” jelasnya.

Meski lelah, ia berharap seluruh peserta tes dihari pertama selesai dilaksanakan. Disisi lain, ia pun menghimbau kepada peserta tes dihari kedua dan ketiga untuk mempersiapkan kondisinya dengan prima. Karena tes yang sama juga akan berlangsung hingga malam hari.

“Hingga malam ini kita baru mampu menyelesaikan 3 kecamatan, namun kita akan berusaha secepat nya menyelesaikan tes wawancara ini, mengingat kondisi cuaca dan jarak rumah yang jauh dengan lokasi,” pungkasnya. (Didit Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *