Bengkulu Selatan

Tersengat Listrik, Petugas Indihome Tewas

BETVNEWS – Kecelakaan kerja terjadi di desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan pada Kamis (18/11) sore. Kecelakaan kerja tersebut menewaskan satu orang teknisi jaringan Indihome bernama Windu (25) warga Desa Sidoluhur Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

Sedangkan dua rekannya, Dedi (26) dan Candra (28), warga desa yang sama, mengalami luka bakar dan harus mendapatkan perawatan intensif di RSHD Manna.

Informasi terhimpun, kecelakaan kerja tersebut terjadi pada pukul 16.15 WIB, pada saat itu korban hendak memasang tiang internet indihome di desa tersebut. Saat hendak mendirikan tiang tanpa disadari tiang besi internet tersebut menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi.

Korban Dedi dan Candra langsung terpental sedangkan korban Windu, tubuhnya melekat di tiang dikarenakan korban memegangi tiang dengan cara dipeluk. Akibatnya, Windu tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Pino Raya, Iptu Junairi membenarkan informasi tersebut dan pihaknya langsung mendatangi TKP.

“Memang betul ada peristiwa kecelakaan kerja, satu korban meninggal dunia, dua korban menderita luka bakar dan saat ini dirawat di rumah sakit. Kondisi TKP aman dan sudah steril, sementara korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka,” kata Kapolsek.

(Y.H.K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *