Pemerintahan, Provinsi Bengkulu

Terpapar Covid-19, Kondisi Gubernur Dalam Keadaan Sehat

BETVNEWS – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah terpapar covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab PCR. Saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Gubernur membenarkan hal tersebut. Gubernur menyampaikan bahwa saat ini dirinya menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas dan dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah kondisi badan saya sehat. Dari hasil pemeriksaan darah semuanya normal. Hasil rontgen paru bersih. Tetapi hasil pemeriksaan swab PCR saya menunjukkan positif tetapi angkanya menunjukkan resiko penularannya rendah. Dan mudah-mudahan karena sudah vaksin 2 kali hasil pemeriksaan nanti negatif,” ujarnya.

Gubernur menambahkan ia merasakan efek vaksin yang baik ditubuhnya dengan mobilitas yang tinggi dan berpegian dari wilayah satu dengan wilayah lain, namun walau sudah terpapar kondisi badannya sehat dan resiko penularan rendah.

“Kepada masyarakat pergunakan program vaksin di tempat-tempat yang menyediakan fasilitas penyuntikan vaksin. Dan tentu saja tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” tambahnya.

Gubernur mengajak masyarakat mari hidup berdampingan, saling menguatkan dan memberikan narasi positif dalam menghadapi pandemi covid-19 yang tidak tahu kapan akan berakhir.

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *