Headline, Kota Bengkulu, Kriminal

Ternyata ini Identitas Mayat yang Ditemukan Mengapung di Pulau Baai

BETVNEWS – Identitas jenazah pria Mr X yang ditemukan di pinggir kolam pelabuhan pulau baai kamis (28/9) kemarin akhirnya terungkap. Korban bernama Hamdani (70) kakek asal keban agung 3 kecamatan kedurang ulu kabupaten Bengkulu Selatan, yang tinggal di kelurahan Teluk Sepang kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Menurut pengakuan anak korban bernama Leni, yang datang ke Ruang Kamboja rumah sakit M Yunus Jum’at pagi, korban Hamdani memang tinggal sendiri di kelurahan teluk sepang, sedangkan keluarganya menetap di kedurang ulu kabupaten Bengkulu Selatan. Terkahir ia berkomunikasi dengan ayahnya tersebut 4 hari yang lalu.

“Kurang tahu kenapa bapak bisa ditemukan disitu, karena bapak memang suka pergi pergi sendiri. Tapi bapak memang hobi mencari ikan” kata Leni.

Baca Juga : Nelayan Temukan Mayat Mengapung di Pulau Baai

Disisi lain pihak keluarga mengaku tidak memiliki firasat akan kepergian kakek  yang memiliki 7 anak, 8 cucu, dan 1 cicit ini. Korban juga diketahui menderita gangguan jiwa dan sudah 4 kali keluar masuk rumah sakit jiwa.

“tidak ada (firasat). Bapak orangnya pendiam dan tidak banyak tingkah”  ujar Leni sambil menitikkan air mata.

Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di Bengkulu Selatan petang ini. Pihak keluarga saat ini masih mengurus administrasi dengan pihak Dokpol Biddokkes Polda Bengkulu dan RSMY.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *