Kota Bengkulu, Kriminal

Terlilit Kabel, Nenek Jamila Ditemukan Tewas

BETVNEWS – Warga Jalan Irian Kelurahan Semarang Kota Bengkulu, Jum’at sore (16/4/2021) dihebohkan dengan penemuan seorang nenek paruh baya meninggal dunia tergeletak di ruang tamu dengan kondisi terlilit kabel.

Nenek tersebut diketahui bernama Jamila, yang berumur sekira 50 tahun, nenek ini pun menurut informasi dati warga sekitar mengalami gangguan kejiwaan.

Penemuan nenek ini awalnya karena tetangga korban memanggil, karena tak kunjung keluar rumah, padahal biasanya selalu keluar.

Salah satu tetangga korban Soipan Hamid mengatakan, biasanya sang nenek tersebut dari pagi hingga sore keluar rumah, bertandang ke bengkel yang ada di sebelah rumahnya, namun hari ini tidak seperti biasanya.

“(Kejadian, red) sekitar jam 5 tadi, biasanya (korban, red) main ke bengkel, nah hari ini nggak ada, tengoklah di jendela itu, dia sudah tergeletak aja di depan tv, posisinya tergeletak leher terlilit dengan kabel antena,” Ungkapnya.

Melihat hal ini, iapun langsung memanggil ketua rt serta warga lainnya untuk mendobrak rumah nenek tersebut.

Saat ini, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, dan rumah korban langsung dipasang garis polisi, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *