Kota Bengkulu

Terlantar, Kakek Hasbun Dititipkan ke Panti Jompo

BETVNEWS – Lantaran belum didapatkan informasi mengenai alamat serta keluarganya, seorang kakek yang ditemukan terlantar di kawasan Pulau Baai, Kamis (15/4) siang kemarin untuk sementara waktu dititipkan di Panti Sosial Tresna Werdha Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Dijelaskan Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial (Kabid Rehsos) Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bengkulu Syaifudin Zuhri, hingga saat ini pihak Dinsos belum mendapatkan informasi apapun mengenai alamat ataupun keluarga kakek tersebut.

Sebab, ketika ditanya,  sang kakek sama sekali tidak memberikan jawaban yang jelas, sehingga petugas Dinsos mengalami kesulitan.

” karena kita tanyai jawabannya tidak jelas, dimana alamat, kalau ada anak-anaknya dimana, karena ketidak jelasan alamatnya kita pihak Dinas Sosial Kota Bengkulu kebingungan, mau dikembalikan ke mana, jadi satu-satunya jalan karena itu orang tua, ya katakanlah sudah berumur kita letakkan sementara ini di Panti Jompo Werdha,” Jelasnya.

Karena, Panti Jompo Tresna Werdha ini merupakan satu-satunya Panti Jompo yang ada di Provinsi Bengkulu, sehingga kakek yang ditemukan terlantar tersebut dititipkan disana, sementara pihak Dinsos Kota Bengkulu terus mencari keluarga sang kakek.

Nadia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *