Kota Bengkulu, Kriminal

Terkuak, Korban Pencabulan Ternyata Penyuka Sesama Jenis

BETVNEWS,- S-P salah satu korban pencabulan dari pelaku J-N ternyata memiliki kelainan seksual penyuka sesama jenis. Seperti diketahui, J-N adalah ayah dari H-A sekaligus bocah korban pencabulan yang dilakukan S-P bersama F-A dan D-P.

Dari pengakuan S-P, yang diperiksa penyidik unit PPA Polda Bengkulu terkuak jika ia bersama pelaku J-N diketahui kerap melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Saya memang suka dengan sesama jenis dan saya sering melakukan hubungan badan bersama J-N ayah dari H-A dan saya juga pernah melakukan pencabulan terhadap f-a bocah 13 tahun sekaligus rekan saya melakukan pencabulan terhadap h-a anak dari j-n,” ujar S-P.

Sementara itu, Kanit PPA Polda Bengkulu, AKP Nurul Huda mengatakan kasus pencabulan ini merupakan kasus pencabulan berantai, yang mana pelaku utama yakni J-N pelapor sekaligus ayah H-A korban pencabulan merupakan otak pelaku pencabulan.

Dan menginisiasi para pelaku sekaligus korban yakni S-P merupakan J-N sehingga para korban menjadi penyuka sesama jenis atau gay.

“Otak pelaku pencabulan yakni J-N, ayah korban pencabulan H-A sekaligus pelapor dalam kasus pencabulan terhadap H-A, dan untuk S-P merupakan penyuka sesama jenis atau gay,” tutupnya.

(Adi Cemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *