Daerah, Seluma

Terapkan Prokes Ketat, Final Senandung Lagu Daerah Sukses

BETVNEWS – Sebanyak sepuluh orang finalis Rabu (07/07) malam, mengikuti final lomba senandung lagu daerah di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma. Dalam rangkaian acara tersebut, panitia menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan hanya 20 orang yang diperbolehkan masuk ke lokasi lomba tersebut.

Bupati Seluma Erwin Octavian yang menyaksikan kegiatan tersebut mengatakan dirinya merespon baik apa yang dilakukan oleh panitia pasalnya dari dimulai kegiatan hingga akhir protokol kesehata dijalankan dengan baik.

“Alhamdulillah kegiatan ini sukses, saya sangat apresiasi atas kerja baik panitia yang bisa melaksanakan kegiatan ini, dengan menerapkan Prokes sesuai anjuran,” ungkap Erwin Octavian.

Ia menjelaskan bahwa dalam suasana pandemi Covid 19 saat ini, dirinya berharap anak-anak muda tidak berhenti untuk berkarya dan jangan sampai terbelenggu dengan adanya Covid 19.

“Jangan dilihat siapa yang juara dan siapa pemenangnya. Kita ingin membuktikan bahwa dalam suasana seperti inipun, anak-anak muda di Seluma masih dapat berkarya,” lanjutnya.

Kedepan Bupati Seluma berjanji, akan melaksanakan kegiatan budaya Seluma yang lebih baik dan besar lagi daripada ini. Tujuannya tidak lain, untuk mendorong anak-anak muda Seluma mencintai budaya sendiri.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan Tomi Nurman menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, telah mentaati protokol kesehatan secara kesehatan dan tidak ada aturan yang dilanggar.

“Kita pastikan bahwa kegiatan sesuai Prokes, dan tidak ada yang menyalahi aturan,” sampai Tomi Nurman.

Adapun yang berhasil mendapatkan juara dalam lomba tersebut diantarnaya juara 1 diraih  Anggi Novitasari, juara 2 diraih Subakti dan juara 3 diraih Rifanda.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *