Pemerintahan, Rejang Lebong

Tanggapi Keluhan Masyarakat, ASN Ini Masuk Selokan

BETVNEWS,- Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di sepanjang jalan protokol pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melakukan kegiatan bersih-bersih selokan,  Jum’at pagi (04/01).

Asli Samin, Kepala Bappeda Rejang Lebong yang didampingi para kepala dinas terkait seperti Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup dan BPBD, menjelaskan gotong royong ini dilakukan guna mendukung program pemerintah. Selain menindaklanjuti banyaknya keluhan masyarakat, tentang kebersihan saluran air itu.

“Jadi kegiatan bersih-bersih dilakukan guna mendukung program Bupati Hijazi, Rejang Lebong Bersih. Selain itu juga, hal mendasar adalah untuk menindaklanjuti banyaknya keluhan masyarakat akan air yang keluar dari selokan di pinggir jalan dan mengenang di jalan raya ketika hujan melanda,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan inisiatif kegiatan  ini dilakukan untuk melihat lansung kondisi selokan yang ada, yang dapat dilaksanakan secara gotong royong, dan tidak membutuhkan anggaran khusus untuk menyelesaiakan masalah ini.

“Dan kegiatan ini merupakan inisiatif bersama dan akhir bulan kemarin kita langsung melakukan rapat untuk melakukan kegiatan ini. Selain itu, kita ingin melihat kondisi selokan yang ada, dan jika memang kegiatan bersih-bersih ini bisa dilaksanakan secara gotong royong, berarti tidak perlu dianggarkan secara khusus untuk menyelesaiakan masalah ini,” pungkasnya.

(Abiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *