Muko-muko, Politik

Tampung Logistik, KPU Mukomuko Siapkan Gudang Tambahan

Ketua KPU Kabupaten Mukomuko, Irsyad Kamarudin

BETVNEWS,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko saat ini tengah mempersiapkan gudang tambahan untuk menyambut logistik yang akan digunakan pada 17 April 2019 mendatang.

Irsyad Kamarudin Ketua KPU Kabupaten Mukomuko menjelaskan jika saat ini KPU tengah mempersiapkan gudang dikantor KPU sendiri serta satu ruko yang disewakan untuk gudang.

”Karena jumlahnya ribuan, jadi kita mempersiapkan  satu gudang di kantor KPU sendiri dan menyewa satu ruko yang berada tidak jauh dari Makodim 0428/MM,” ujarnya.

Lanjut dia, logistik khususnya kotak suara dan bilik akan menggunakan kotak berbahan kardus atau karton. Karena jumlahnya nanti akan sangat banyak jadi memang diperlukan gudang tambahan.

Logistik di Mukomuko khususnya kotak suara Pemilu 2019 akan mencapai 2.830 kotak suara dari 566 TPS se-Kabupaten Mukomuko, belum termasuk bilik suara dan logistik lainnya. Hanya saja, dalam jadwalnya logistik tersebut akan dikirimkan pada tanggal 15 oktober mendatang. Namun karena lokasi kabupaten yang jauh dari ibu kota Provinsi, maka pihaknya tidak dapat memastikan kapan kelengkapan Pemilu  ini akan tiba.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *