Bengkulu tengah, Pemerintahan

Tak Lolos Seleksi Paskibraka, Kepala SMK Taruna Datangi Dispora

BETVNEWS,- Mulyadi, Kepala SMK Taruna Bengkulu Tengah, mendatangi kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) pada Kamis (3/6) Pagi. kedatangannya bersama kedua siswanya untuk mengajukan keberatan atas hasil seleksi paskibra yang dilakukan beberapa waktu lalu. Pasalnya kedua siwsanya yang dinilai berpotensi namun tidak diloloskan.

“Kita merasa kecewa terkait hasil seleksi paskibra beberapa waktu lalu lantaran siswa SMK kami tidak lolos, sedangkan siswa kami berpotensi dapat lolos seleksi paskibraka,” ungkap Mulyadi.

Sementara itu pihak Dispora melalui plt Kepala Dinas, Junaidi menerima tuntutan yang dilayangkan. Namun untuk seleksi tingkat provinsi dan nasional diluar tanggung jawab mereka, seluruh tahapan seleksi dilakukan oleh tim seleksi dan sudah sesuai prosedur.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak tim seleksi terkait tuntutan kepsek ini, dan plt kadis menjamin tidak ada kecurangan dalam seleksi paskibra” Jelas Junaidi Plr Kadis Dispora.

Ada beberapa tuntutan yang diajukan ke pihak tim seleksi melalui dinas pemuda dan olahraga antara lain :
1. Hasil seleksi ini di batalkan dan dilakukan seleksi ulang oleh tim seleksi yang netral (Independent)
2. Meminta Bupati melalui Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah untuk melakukan pembinaan & evaluasi terhadap panitia seleksi paskibraka khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *