Daerah, Seluma

Tak Kunjung Pulang, Warga Seluma Dinyatakan Hilang

BETVNEWS – Nini Marleni warga Riak Siabun Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Kamis (08/07) pagi dengan didampingi keluarga mendatangi Kepolisian Daerah Bengkulu guna melaporkan anak perempuannya Nofrista (15) yang hilang sejak empat hari lalu.

Menurut keterangan sang ibu, anaknya meninggalkan rumah dengan meninggalkan sepucuk surat permintaan maaf terhadap kesalahan yang telah diperbuat oleh anaknya tersebut. Bahkan saat meninggal rumah, anaknya membawa satu unit sepeda motor, namun sudh ditemukan di Pantai Lokalisasi Pulau Baii.

Kelang satu hari, keluarganya kembali menemukan baju milik Nofrista di tempat ditemukannya motor tersebut.

Sebelum meninggalkan rumah, anak saya meninggalkan sepucuk surat permintaan maaf, dan setelah hari Selasa dan Rabu dua hari berturut tutut keluarga saya menemukan sepeda motor yang di bawa nofrista dan pakaian milik nofrista di pinggir pantai lokalisasi Pulau Baii,” ujarnya.

Sembari menangis Nini marleni berharap kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang melihat anaknya agar dapat segera menghubungi pihak Kepolisian atau nomor Handphone pribadi miliknya 081367643755.

” Saya minta tolong kepada masyarakat agar siapa saja yang melihat anak saya agar dapat segera menghubungi pihak Kepolisian atau ke nomor handphone pribadi saya 081367643755,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *