Mukomuko, Pemerintahan

Tak Kunjung Diperbaiki Jembatan Abrasi Hampir Ambruk

BETVNEWS.- Hingga hari ini, jembatan darurat yang menjadi jembatan pengganti untuk proyek jembatan yang gagal pembangunannya beberapa tahun yang lalu, tak kunjung diperbaiki. Padahal jembatan yang berada di kawasan pantai abrasi ini dikhawatirkan ambruk karena lantai jembatan saat ini sudah lapuk.

Japri salah satu pengguna jalan mengatakan bahwa dirinya khawatir bila tidak diperbaiki dalam waktu dekat, akan ada kendaraan truk besar yang terperosok.

“Kalau melihat dari papan penyangga yang hanya satu lapis lagi kalau tidak cepat diperbaiki maka tidak akan tahan menanggung beban kendaraan besar,untuk itu kita pengguna jalan sangat mengharapkan perbaikan pada jembatan ini,” jelasnya.

Selain itu, hal senada juga disampaikan Seno warga setempat yang menyoroti pembangunan jembatan darurat yang seolah-olah pemerintah tutup mata dengan keadaan nya yang sudah sangat memprihatinkan ini.

“Pemerintah harus memikirkan pengguna jalan, karena sering sekali terjadi kecelakaan di atas jembatan darurat ini,untuk itu tolonglah pemerintah untuk segera memperbaiki jembatan ini demi kenyamanan bersama” jelas Seno. (Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *