Kota Bengkulu, Pemerintahan

Tak Hanya Honorer, RT RW Juga Bakal Dapat Bonus

BETVNEWS – Selain akan memberikan bonus atau penghasilan tambahan untuk para Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau kerap disebut honorer, RT, RW hingga Linmas juga akan mendapatkan bonus.

Sistemnya sama dengan PTT, yakni mendapatkan bonus yang masuk pada program TPP-HD Tambahan Penghasilan Pegawai Harapan dan Do’a, yang mana jika yang bersangkutan turut serta dalam menyukseskan dan menyebarluaskan program-program Pemerintah Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjelaskan, pemberian bonus ini bertujuan untuk mendorong seluruh pegawai bahkan masyarakat Kota Bengkulu untuk turut andil dalam kebaikan.

“Ini kita membuat program agar semua orang itu ikut andil dalam kebaikan, kita akan susun, bukan hanya ASN, PTT, bahkan RT, RW, orang adat, bahkan juga Linmas, kita akan berikan tambahan, agar semua berlomba-lomba dalam kebaikan,” jelas Walikota Helmi, Jum’at (3/9/2021).

Nantinya, kebaikan yang dilakukan akan dinilai apakah kebaikan yang dilakukan memang benar adanya serta layak untuk diberikan penghargaan atau tidak, meskipun yang melaksanakan tidak berharap pamrih.

(Nay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *