Kriminal

Tak Dinafkahi, Ibu Muda di Sukaraja Polisikan Suami

BETVNEWS – Lantaran ditinggal selama 4 tahun oleh N-G sang suami, Kamis (7/10) pagi, salah seorang ibu muda, Ariyanti (21) warga Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu. Kedatangannya tersebut melaporkan sang suami N-G atas kasus dugaan penelantaran anak dan istri.

Sembari menangis, Ariyanti menceritakan bahwa pada tahun 2016 lalu ia menikah secara sah dengan N-G. Namun sejak dirinya mengandung berusia 4 bulan tepatnya pada tahun 2017, Sang suami telah meninggalkannya tanpa memberikan nafkah lahir dan batin termasuk anaknya yang saat ini sudah berusia 4 tahun.

Dirinya menambahkan untuk mencari makan dan menafkahi sang anak, Ariyanti rela bekerja serabutan hingga menjadi tukang cuci dari rumah ke rumah di Kecamatan Sukaraja. Bahkan sekitar seminggu lalu, N-G sang suami mendatanginya dengan membawa calon istri dan memaksa Ariyanti untuk tidak mempersulit perceraian antara dirinya dan N-G.

“Setelah menikah hingga saya melahirkan, suami saya tidak pernah memberikan saya nafkah lahir batin,malah suami saya tidak pernah melihat saya dan anaknya,malah seminggu lalu, suami saya datang ke rumah memaksa saya agar tidak mempersulit perceraian saya dengan dirinya lantaran suami saya ingin menikah lagi dengan wanita lain,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *