Kriminal, Mukomuko

Tabrakan Maut di Jalinbar Mukomuko-Padang Satu Orang Tewas

BETVNEWS,- Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan saat sedang melintas di jalan Lintas Barat Mukomuko-Padang tepatnya Desa Sumber Makmur Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko pada Selasa (17/8) malam.

Kronologis kejadian saat korban korban Restu (37) warga desa Suku Kayo yang mengendarai sepeda motor jenis bebek dari arah Mukomuko menuju Ipuh berpapasan dengan Mobil L-300 Nopol BA 8360 SA dari arah Ipuh menuju Mukomuko. Saat di tikungan jalan Desa Sumber Makmur diduga motor yang dikendarai Korban masuk kejalur kanan, sehingga terjadi tabrakan dan korban meninggal ditempat. Namun kendaraan L300 melarikan diri.

Korban mengalami luka lecet di bagian kening, luka lembam di pipi sebelah kanan dan luka robek serta patah di paha sebelah kanan.

Kasat lantas polres Mukomuko Iptu Dendi Putra membenarkan kejadian ini, dan pihak Polres melalui polsek sungai rumbai telah mendatangi tkp dan mencari informasi.

“Memang benar ada kecelakaan yang menyebabkan korban MD,dan kendaraan R4 yang terlibat kecelakaan melarikan diri hingga saat ini,” jelasnya.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *