Tak Berkategori

Tabrak Minibus, Warga Desa Lubuk Sini Alami Lurat

BETVNEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Bengkulu – Kepahiang tepatnya di desa Kancing Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan bermotor bernomor polisi BD 5203 DR dengan kendaraan minibus bernomor polisi B 2260 TTB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh mobil minibus yang dikendarai oleh Rendi Prananda (21) salah seorang karyawan PT. Hutama Karya Infrastruktur (HKI) dari arah Bengkulu menuju Kepahiang dengan kecepatan tinggi, tiba – tiba dari arah berlawanan kendaraan bermotor yang dikendarai Hariyanto (38) warga desa lubuk sini terlalu melebar ke kanan dan mengambil badan jalan sehingga kecelakaan tidak terelakan.

“Pengendara sepeda motor melebar saat hendak menyalip, saya tidak dapat lagi mengelak cuma hanya dapat mengerem sedikit,” ungkap Pranada.

Akibat peristiwa kecelakaan ini pengendara sepeda motor mengalami patah tulang paha kiri, luka robek di jari tengah tangan kiri, luka robek di jari kelingking kaki kiri dan luka robek di paha kiri. Setelah ditangani oleh tim medis Rsud Benteng korban telah diperbolehkan pulang kerumah sedangkan kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Benteng untuk proses lebih lanjut.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *